7 Hasil Pembangunan Diresmikan Bupati

Kabupaten Banyumas

Safari Pembangunan Tahap Ketiga


Sabtu (19/1) Bupati Banyumas, Drs Mardjoko, MM kembali meninjau dan meresmikan hasil-hasil pembangunan di Kabupaten Banyumas untuk tahun anggaran 2012, dalam acara Safari Pembangunan dan Peresemian Kegiatan Pembangunan Kabupaten Banyumas Tahun 2012 tahap ketiga. Kali ini yang ditinjau dan diresmikan sejumlah 7 hasil pembangunan yang terletak di Kecamatan Sokaraja, Kalibagor, Banyumas, Sumpiuh dan Tambak.

 

Rombongan bupati yang diiringi oleh para Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda dan Kepala SKPD, termasuk para camat mengawali safari dengan mengunjungi komplek Kecamatan Sokaraja untuk meninjau pembangunan Balai Penyuluh KB, dilanjutkan menuju Kantor TPA Kaliori di Kecamatan Kalibagor, serta SDN 4 Karangrau Kecamatan Banyumas untuk meninjau pembangunan Ruang Kegiatan Belajar (RKB).

 

Perjalanan berlanjut ke wilayah Kecamatan Sumpiuh dimana bupati meninjau pembangunan puskesmas dan rehab kantor kecamatan setempat, dan pembangunan Balai Penyuluh KB di eks Kawedanan Sumpiuh. Perjalanan diakhiri di Kecamatan Tambak, tepatnya di Desa Watuagung, diawali dengan peninjauan hasil peningkatan jalan Watuagung-Karangdadap dan diakhiri dengan penandatanganan prasasti peresmian.

 

Asisten Ekonomi, Pembangunan dan Kesra (Asekbang Kesra) Sekda Kabupaten Banyumas, Ir Tjutjun Sunarti Rochidie MSi menjelaskan, Safari Pembangunan merupakan bentuk sosialisasi kepada masyarakat mengenai kegiatan-kegiatan pembangunan yang telah dilaksanakan oleh Pemkab, yang diharapkan memberikan dampak positif untuk kelanjutan kegiatan selanjutnya, sekaligus untuk meyakinkan masyarakat bahwa pembangunan di berbagai bidang akan terus ditingkatkan, demi tercapainya kesejahteraan rakyat Banyumas.

 


21 01 2013 07:09:4