Dinhubkominfo Gelar Bakti Sosial

Kabupaten Banyumas

Pada Sabtu (5/5) Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dinhubkominfo) Kabupaten Banyumas melangsungkan kegiatan peduli sosial berupa kunjungan dan pemberian bantuan untuk Ribut Supriati, warga Desa Ketanda Kecamatan Banyumas yang juga pernah masuk dalam acara di salah satu TV swasta nasional.

Dalam kesempatan tersebut rombongan yang dipimpin oleh Sekretaris Dinhubkominfo, Bambang Widoyoko SH memberikan bantuan berupa sembako dan ternak ayam.

Bambang Widoyoko menjelaskan, kegiatan semacam ini sudah menjadi agenda rutin Dinhubkominfo Kabupaten Banyumas untuk membantu meringankan beban warga yang membutuhkan. Dana untuk bantuan bersumber dari pengelolaan bazda karyawan Dinhubkominfo yang dikelola oleh unit kerja setempat.

Bambang berharap kegiatan ini menjadi inspirasi sekaligus motivasi bagi unit-unit kerja lainnya untuk bisa melakukan hal yang berarti dengan membantu masyarakat yang membutuhkan. “Kami mengupayakan juga untuk memberikan bantuan yang bersifat produktif, maka kali ini diserahkan bantuan berupa ayam agar dapat dikembangkan,” terangnya.


25 05 2012 14:24:29